Selasa, 22 Agustus 2017 - 30 Zulqaidah 1438 H

Federer Capai Semifinal Istanbul Terbuka

Istanbul, (Antara/Reuters) - Roger Federer sempat mendapat kesulitan sebelum mencapai semifinal Istanbul Terbuka pada Jumat, dengan menaklukkan petenis Spanyol, Daniel Gimeno-Traver, 7-6 (3), 6-7(5), 6-3.

Dan panitia penyelenggara tidak diragukan lagi akan berharap Federer bertemu Dimitrov pada Minggu, ketika turnamen ini berusaha untuk mendapatkan tempat yang terhormat di Tur ATP.

Federer, yang difoto di situs ATP sedang mengunjungi sejumlah atraksi utama di kota itu, cukup senang dengan turnamen ini, meski ia tidak sepenuhnya senang dengan penampilannya.

"Mereka bermain pada kondisi-kondisi sempurna hari ini," kata juara Grand Slam 17 kali itu. "Hampir tidak ada angin, sinar matahari yang indah; tidak terlalu panas, tidak terlalu dingin."

"Hanya karena terdapat cuaca bagus tidak berarti Anda akan bermain bagus. Saya berharap seperti itu, namun tidak sesederhana itu. Itu merupakan pertandingan bagus pada hari ini."

Sementara petenis Argentina Diego Schwartzman hanya mendapatkan tujuh angka pada set pembuka ketika ia menghadapi unggulan keempat asal Kolombia Santiago Giraldo, namun ia sukses meraih kemenangan 0-6, 6-2, 6-2.

Unggulan kedua asal Bulgaria Grigor Dmitrov melaju ke semifinal dengan menaklukkan petenis Kroasia Ivan Dodig, dan akan berhadapan dengan Pablo Cuevas pada Sabtu. (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Desca Lidya Natalia
     "Jadi Pak ni kalau mau jujur Pak, Saya sampek bilang 'Pak boleh gak sih saya ngomong? KPK itu independen apa ...
Baca Juga