"RETAILTECH JAPAN" dan "SECURITY SHOW" Siap Menyapa Pasar TI dan Keamanan Dunia

id "RETAILTECH JAPAN" dan "SECURITY SHOW" Siap Menyapa Pasar TI dan Keamanan Dunia

NIKKEI MESSE RETAILTECH JAPAN 2015 SECURITY SHOW 2015

TOKYO (Antara/Business Wire) -- Nikkei Inc., salah satu perusahaan media terbesar di Jepang, menggelar salah satu event pameran terbesar di Jepang, RETAILTECH JAPAN dan SECURITY SHOW. RETAILTECH JAPAN akan menampilkan berbagai sistem TI termutakhir untuk mendukung rantai pasokan dan pemasaran bisnis distribusi. Sementara SECURITY SHOW akan menghadirkan beragam produk dan layanan keamanan yang meningkatkan kualitas keamanan dari tindak kriminalitas dan bencana alam.

RETAILTECH JAPAN akan memperkenalkan perangkat dan sistem informasi yang dirancang untuk bisnis distribusi dan ritel, seperti Point-of-Sale (POS), sistem kantor pusat, logistik, pemasaran seluler, dan teknologi cloud. Berbagai solusi terkait papan iklan dan sistem penempatan produk (POP) yang diantaranya terdiri dari piranti keras dan lunak, konten dan jaringan internet akan menjadi fokus utama event ini. Selain itu, Nikkei juga akan menghadirkan event tambahan lainnya, NET & RETAIL BUSINESS FAIR, yang akan memperkenalkan berbagai solusi untuk para operator situs belanja online, seperti sistem pendukung perancangan web dan pemasaran digital.

SECURITY SHOW akan memamerkan berbagai produk dan layanan untuk keamanan masyarakat dari tindak kriminalitas dan bencana alam, seperti kamera CCTV, sistem kendali akses, dan layanan keamanan. Event ini terdiri dari dua bagian; bagian pertama menghadirkan solusi kamera beresolusi tinggi yang terintegrasi dengan jaringan internet; bagian kedua memamerkan perangkat keamanan mutakhir yang melindungi berbagai fasilitas penting dari teror dan risiko-risiko terkait lainnya. Ketertarikan pasar akan solusi-solusi tersebut semakin tinggi di Jepang mengingat perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 hanya tinggal hitungan tahun lagi.

Diselenggarakan secara kolektif dengan mengusung nama "NIKKEI MESSE," Nikkei Inc. secara bersamaan menyelenggarakan enam pameran. Tiket masuk ke semua event gratis, namun pengunjung disarankan untuk terlebih dahulu melakukan pra registrasi melalui web.

RETAILTECH JAPAN / SECURITY SHOW

Tanggal: 3 (selasa) 06 (Jumat) Mar., 2015

Lokasi: TOKYO BIG SIGHT

Kapasitas Pengunjung: 125,000

Jumlah eksponen: (RETAILTECH JAPAN) 181 perusahaan/778 gerai; (SECURITY SHOW) 175 perusahaan/ 542 gerai

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi masing-masing web pameran dibawah ini:

RETAILTECH JAPAN = http://www.retailtech.jp/en/

SECURITY SHOW = http://www.securityshow.jp/en/

Kontak

NIKKEI MESSE Overseas Contact Office

c/o Space Media Japan Co., Ltd.

Tomohiro Hiwatashi (Mr), +81-3-3512-5670

tradefairs2015@smj.co.jp

Sumber: RETAILTECH JAPAN

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.