Meggitt Training System Memperoleh Kontrak Pengembangan Simulator Menembak Jitu Dalam Ruangan senilai 31,7 Juta Dolar untuk Korps Marinir AS

id Meggitt Training System Memperoleh Kontrak Pengembangan Simulator Menembak Jitu Dalam Ruangan senilai 31,7 Juta Dolar untuk Korps Marinir AS

SUWANEE, Georgia (Antara/Business Wire) -- Meggitt Training Systems memenangkan kontrak senilai 31,7 juta dolar dari US Marine Corps Systems Command (MARCORSYSCOM) Program Manager for Training Systems (PM TRASYS) untuk mengembangkan Simulator Menembak Jitu Dalam Ruangan (ISMT) untuk Korps Marinir AS (USMC). Sistem ISMT menyediakan pelatihan penggunaan senjata kecil virtual yang realistik dan canggih untuk skenario latihan kemampuan menembak jitu, kolektif dan pengambilan keputusan.

Kontrak ini berupa proyek Pengiriman Tak Terbatas/Kuantitas Tak Terbatas (IDIA) berdurasi lima tahun yang mencakup pengembangan sistem dan simulator senjata, serta instalasi dan dukungan lebih dari 670 sistem di berbagai fasilitas USMC baik di di dalam negeri maupun di luar negeri. Sistem IMST telah memenuhi persyaratan terkini pelatihan Korps Marinir, namun telah dirancang untuk mengintegrasikan arsitektur sistem fleksibel FATS M100 dari Meggitt guna menjamin sistem ini dapat terus menyesuaikan berbagai kondisi pelatihan yang terus berkembang di masa depan.

Wakil Presiden Meggitt, Phyllis Pearce, mengatakan, "Meggitt Training Systems mengapresiasikan kesuksesan kerja sama sebagai Program of Record selama 26 tahun dengan Korps Marinir AS. Sistem simulasi berperforma tinggi kami, yang dipadukan dengan dukungan konsumen dan manfaat program yang luar biasa, menciptakan fondasi kuat sehingga memungkinkan kami memenangkan kontrak Program of Record ISMT. Meggitt terus mendukung doktrin USMC "Berlatihlah layaknya Kita Bertempur di Medan Perang", dan kami tetap berkomitmen terhadap kesuksesan misi pelaihan USMC."

"Sejak 1988, Meggitt Training Systems telah mendukung USMC dalam mempersiapkan para prajurit untuk menghadapi medan perang melalui pelatihan simulasi canggih," ujar Presiden Meggitt Training Systems, Ronald vadas. "Portofolio solusi pelatihan kami yang diantaranya mencakup simulator senjata nirkabel BlueFire, berbagai peningkatan teknologi virtual, dan enjiniring yang inovatif membantu mempersiapkan para marinir untuk siap bertempur di medan perang yang sebenanrnya."

Pengiriman pertama dijadwalkan pada akhir 2015.

Meggitt Training SystemsMeggitt Training Systems, pencipta teknologi FATS and Caswell, adalah salah satu unit bisnis Meggitt. Sebagai produsen global terkemuka berbagai sistem pelatihan live-fire terintegrasi dan senjata virtual, kendaraan nirawak darat dan laut, sistem target udara dan penilaian elektronik, Meggitt telah memasok dan menginstal lebih dari 13.000 arena tembak live-fire dan 5100 sistem virtual di seluruh dunia, sehingga mendukung pelatihan kewaspadaan situasional dan pengambilan keputusan dan menembak jitu bagi angkatan bersenjata, penegak hukum, dan perusahaan penyedia jasa keamanan.

Meggitt Training Systems mempekerjakan lebih dari 400 karyawan di kantor pusatnya di Atlanta dan di sejumlah fasilitas yang tersebar di Orlando, Kanada, Inggris, Belanda, Uni Emirat Arab, Australia, dan Singapura. Perusahaan ini dapat mengerahkan layanan pelatihan instruktur, instalasi dan pemeliharaan sistem di manapun di seluruh dunia. www.meggitttrainingsystems.com

Meggitt PLCBerpusat di Inggris, Meggitt PLC adalah grup internasional yang beroperasi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Dikenal atas kapabilitas enjiniringnya di medan yang ekstrim, Meggitt adalah pemimpin dunia di sektor kedirgantaraan, pertahanan, dan energi. Meggitt mempekerjakan hampir 11.000 karyawan di lebih dari 40 fasilitas manufaktur dan kantor cabang regional di seluruh dunia.

Kontak

Meggitt Training Systems

Michelle Henderson, Marketing Manager

+1 678-288-1090

michelle.henderson@meggitt.com

www.meggitttrainingsystems.com

Sumber: Meggitt Training Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.