Disney Consumer Products Bersiap untuk Menghadapi Tahun yang Luar Biasa dari Pixar

id Disney Consumer Products Bersiap untuk Menghadapi Tahun yang Luar Biasa dari Pixar

Peluncuran Lini Mainan baru yang inovatif dari TOMY mendukung Inside Out dan The Good Dinosaur tepat sebelum Pergelaran Hong Kong Toys & Games FairGLENDALE, California (Antara/Business Wire) -- Disney Consumer Products hari ini mengumumkan informasi terbaru terkait peluncuran produk lini mainan global untuk merayakan dua film Pixar, Inside Out dan The Good Dinosaur, yang masing-masing akan mulai ditayangkan di AS pada 19 Juni 2015 dan 25 November 2015. Kedua film tersebut akan didukung oleh hadirnya lini mainan dari pemegang lisesnsi terbaik di kelasnya, TOMY, produsen mainan terkemuka dunia yang tak diragukan lagi mampu menerjemahkan cerita-cerita khas Pixar yang unik ke dalam lini produk mereka, sehingga menjadikan mereka mitra yang ideal bagi Pixar Animation Studio untuk menghadapi tahun yang luar biasa.

"Kami mencurahkan segenap perasaan kami membuat film, oleh karena itu sangat penting bagi kami jika mitra pembuat mainan kami juga menaruh perhatian yang luar biasa untuk menerjemahkan karakter-karakter yang ada di dalam film menjadi produk mainan," ujar Direktur Kreatif Walt Disney dan Pixar Animation Studios, John Lasseter. "Ketika saya berkunjung ke kantor pusat TOMY di Jepang, saya sanga kagum terhadap komitmen mereka terhadap kualitas dan kemampuan mereka. Mainan yang mereka buat untuk film Inside Out dan The Good Dinosaur sungguh fantastis! Mereka benar-benar berhasil menghidupkan karakter-karakter yang ada di kedua film tersebut."

Lini mainan TOMY untuk Inside Out terinspirasi oleh unsur-unsur humor, gaya visual, dan segala tingkah aneh yang ada di dalam film tersebut. Seluruh mainan memberi warna baru pada seluruh karakter dan semua mainan seakan dapat menceritakan kembali kisah yang ada di film tersebut. Dua jenis lini produk The Good Dinosaur, baik action figure maupun mainan dengan remote control yang dapat berjalan dan berbicara, diperuntukkan untuk anak-anak semua usia. Keunikan karakteristik dari para karakter dinosaurus, seperti cara mereka berjalan dan berlari, terefleksi dengan sangat baik di lini mainan, dan sejumlah model mainan khusus dirancang bersama para sineas film ini demi mendapatkan gerakan dan tentunya karakteristik yang benar-benar sesuai dengan apa yang terlihat di film. selain itu, teknologi identifikasi frekuensi radion (RFID) memungkinkan para karakter untuk berinteraksi layaknya seperti di dalam film, sehingga membawa kepribadian dan kisah unik mereka ke dunia nyata.

"Dengan debut film Cars pada 2006, kami memasukan unsur kepribadian dan humor ke dalam kendaraan mainan sehingga memberikan dimensi penceritaan ke dalam pola permainan yang sudah ada, dan memberikan nilai tambah kepada seluruh kategori pada sektor ritel. Dinosaurus selalu menarik bagi anak-anak dan kami yakin keunikan Pixar untuk melibatkan teman-teman prasejarah kita akan memberi pengaruh ke dalam cara mereka memahami dinosaurus di masa depan," ungkap wakil presiden eksekutif pelisensian global, Disney Consumer Products, Josh Silverman.

Pixar Films memiliki rekam jejak yang sukses dan kuat baik di sindustri perfilman maupun ritel. 20 tahun setelah peluncuran Toy Story di tahun 1995, sebuah film yang mengubah industri animasi dan memicu tumbuhnya waralaba mainan senilai miliaran dolar, seluruh cerita dan karakter Pixar memiliki tempat khusus di hati para penonton dan di kotak-kotak mainan anak-anak. Toy Story 3 memegang gelar sebagai film animasi dengan penjualan tiket terbesar di dunia dengan mencatatkan penjualan box office global sebesar satu miliar dolar. Sedangkan action figure Buzz Lightyear yang sangat ikonik telah terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia selama 10 tahun terakhir.

Di musim panas tahun ini, Disney Consumer Products akan meluncrukan lini mainan yang khusus untuk memeringati hari jadi Toy Story ke-20 yang akan menghadirkan berbagai karakter action figure kolektibel dan mainan karakter Buzz, Woody, dan Jessie yang dapat berbicara.

Tentang Inside Out

Mulai dari petualangan menjelajahi dunia dengan balon udara hingga kota-kota yang diisi oleh para monster, sutradara peraih Oscar Pete Docter (Monster, Inc dan Up) telah berhasil membawa para penonton menjelajahi ruang-ruang yang imajinatif dan unik. Di film orisinal Disney Pixar, Inside Out, dia akan membawa kita semua masuk ke sebuah negeri yang sangat mengagumkan - yang berada di pikiran kita.

Menjadi dewasa terkadang bukan hal yang mudah, dan hal ini sangat dirasakan oleh Riley, yang terpaksa harus meninggalkan kehidupan Midwest-nya karena sang ayah memulai bisnis baru di San Fransisco. Sama seperti halnya kita semua, Riley dituntun oleh emosinya - Joy (Amy poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling, dan Sadness (Phyllis Smith). Mereka semua tinggal di Headquarters, pusat kendali yang berada di dalam pikiran Riley, dimana mereka membantunya melewati kehidupan sehari-hari. Meskipun Koy, emosi Riley yang paling utama dan penting, mencoba untuk menjaga segala sesuatunya tetap positif, semua karakter emosi selalu menghadapi konflik untuk mendapatkan cara terbaik bagi Riley menghadapi kehidupannya di kota, rumah, dan sekolah yang baru.

Tentang The Good Dinosaur

The Good Dinosaur menanyakan sebuah pertanyaan yang tak asing kepada para generasi: Bagaimana jika asteroid yang selamanya telah mengubah kehidupan di muka Bumi menabrak planet yang salah dan seluruh dinosaurus raksasa tidak pernah punah? Mulai ditayangkan di bioskop pada 25 November 2015, film ini mengisahkan cerita lucu dan menarik tentang Arlo, seekor Apatosaurus lincah yang berjiwa besar. Setelah sebuah kejadian tragis memisahkan keluarga Arlo, dia mulai melakukan sebuah petualangan yang tak terlupakan, dimana dia bertemu seseorang yang mustahil dari masanya - seorang bocah manusia. The Good Dinosaur adalah petualangan pencarian jati diri yang diisi oleh petualangan, berbagai karakter mengagumkan, dan kebesaran jiwa.

Tentang Disney Consumer Products

Disney Consumer Products (DCP) adalah unit bisnis The Walt Disney Company (NYSE:DIS) yang membawa berbagai pengalaman produk yang inovatif dan interaktif pada ribuan kategori mulai dari mainan dan pakaian hingga buku dan seni rupa. Sebagai pelisensi terbesar di dunia, DCP menginspirasi imajinasi orang-orang di seluruh dunia dengan membawa keajaiban Disney ke dalam rumah dengan produk-produk yang dapat mereka nikmati selama setahun penuh. DCP terdiri dari tiga unit bisnis: Licansing, Publishing, dan Disney Store. Bisnis Licensing berasosiasi dengan lima prioritas merek strategis: Disney Media, Classics & Entertainment, Disney & Pixar Animation Studios, Disney Princess & Disney Fairies, Lucasfilm, dan Marvel. Disney Publishing Worldwide (DPW) adalah penerbit buku anak, majalah, dan digital terbesar di dunia dan juga mencakup bisnis pembelajaran bahasa Inggris, yang meliputi pusat-pusat pembelajaran di Tiongkok dan program buku pelajaran tambahan. Perpustakaan produk digital DPW yang terus berkembang meliputi berbagai eBook terlaris dan aplikasi asli yang memanfaatkan konten Disney dalam cara-cara yang inovatif. Gerai Disney Store beroperasi di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Jepang dengan lebih dari 350 gerai di seluruh dunia dan dikenal selalu menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi dan unik kepada para konsumen. Portal belanja online resmi Disney adalah www.DisneyStore.com dan www.DisneyStore.co.uk. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Disney Consumer Products www.DisneyConsumerProducts.com atau ikuti kami di www.YouTube.com/DisneyLiving, www.Facebook.com/DisneyLiving, www.Twitter.com/DisneyLiving dan www.Pinterest.com/DisneyLiving dan www.Instagram.com/DisneyLiving.

Kontak

Disney Consumer Products

Joss Hastings, 818-544-0382

joss.hastings@disney.com

atau

Liz Virji, 818-544-1926

liz.virji@disney.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.