Camera360 Meluncurkan V6.0 untuk Android

id Camera360 Meluncurkan V6.0 untuk Android

Dengan tampilan antarmuka yang baru dan berbagai fitur menarik lainnyaCHENGDU, Tiongkok, 6 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Camera360, pelopor fotografi seluler global, hari ini merilis Camera360 versi 6.0 untuk Android. Versi baru ini, yang hadir dengan tampilan antarmuka yang sepenuhnya baru dan dilengkapi dengan sejumlah fitur unik, siap untuk memberikan pengalaman berfotografi seluler bagi ratusan juta pengguna Camera360 di seluruh dunia.

Dipadukan dengan tampilan antarmuka yang lebih intuitif dan lebih banyak fitur yang berorientasi pada pengguna, Camera360 6.0 memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah menavigasikan seluruh fungsionalitas fotografi selulernya yang handal dan inovatif.

"Camera360 dikenal karena fitur filter unik, kapabilitas pengambilan gambar, dan penyuntingannya," ujar co-founder dan CEO Camera360, Xu Hao. "Dengan banyaknya perombakan pada desain aplikasi ini menjadikan seluruh fitur populer menjadi lebih mudah diakses sekaligus menghadirkan fitur-fitur lain yang sangat berguna bagi pengguna seperti Cloud Album dan fitur baru, Explore."

Yang utama di dalam perubahan tampilan antarmuka adalah diperkenalkannya beranda multi-panel dengan desain unik, yang menampilkan beberapa iris kamera yang terinspirasi oleh bentuk heksagonal pada sejumlah gambar latar panorama terpilih. Tiap bentuk segi enam memberikan pengguna akses langsung pada salah satu fitur Camera360 yang paling populer. Selain itu, yang baru di versi 6.0 adalah fitur "Explore", dimana Camera Store kini telah terintegrasi dengan banyak tipe konten yang berguna dan menarik untuk para pengguna. Konsep poster tersebut menampilkan estetika visual dan kegunaan konten secara bersamaan.

CEO Camera360, Xu Hao, juga telah mengisyaratkan kalau perilisan versi terbaru ini menandakan transformasi perusahaan dari yang sebelumnya merupakan produk utilitas murni menjadi produk yang berorientasi pada pengguna dan terfokus pada konten.

Camera360 V6.0 juga dilengkapi dengan sejumlah peningkatan dan pembaruan, seperti tampilan antarmuka penyuntingan pembersih, fitur touchup kulit alami untuk menghasilkan selfie yang sempurna, fitur pembuat kolase yang lebih intuitif, dan masih banyak lagi.

Camera360 kini telah tersedia untuk Android dan akan segera tersedia untuk iOS.

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=vStudio.Android.Camera360

Tentang Camera360Camera360 adalah perusahaan teknologi dan seni yang berdedikasi untuk membangun perangkat dan layanan digital agar masyarakat yang kreatif di seluruh dunia dapat mengambil gambar, mengolah, dan membagikan momen-momen indah di dalam hidup mereka.

Camera360 disponsori oleh SIG China, Gobi Partners, dan Matrix Partners China. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.camera360.com.

Untuk media inkuiri, silakan hubungi:

Caroline Luo

Overseas Public Relations, Camera360

Phone: (86)153-9002-0623

Email: caroline@camera360.com