Divisi Consumer Health Merck Menggelar Acara Diskusi terkait Masa Depan Sektor OTC

id Divisi Consumer Health Merck Menggelar Acara Diskusi terkait Masa Depan Sektor OTC



Divisi Consumer Health menyelenggarakan acara diskusi tingkat atas yang membahas aspek utama di industri kesehatan

Para pembicara dan delegasi berdiskusi apakah sektor OTC mengalami perubahan yang evolusioner atau pergeseran revolusioner pada perilaku

Hasil kuartal ketiga menunjukkan kesuksesan divisi yang berkelanjutan dengan laporan pertumbuhan yang solid dari tahun ke tahunDARMSTADT, Jerman, 4 Desember 2014 (ANTARA/BUSINESS WIRE)-- Divisi Consumer Health Merck hari ini menggelar acara diskusi tingkat atas yang membahas aspek-aspek utama di sektor OTC (obat yang dijual tanpa resep dokter), di Science Museum, London, Inggris. Dengan menampilkan kontribusi dari para analis industri terkemuka, representatif para profesional, dan kelompok pasien, acara ini memadukan pengalaman dan pandangan dari tim manajemen senior Merck Consumer Health dengan perpektif eksternal terhadap berbagai isu utama serta pengaruh yang dihadapi industri kesehatan.

Menanggapi acara dan publikasi terkait dengan hasil awal bulan ini, Chief Executive Officer and President Consumer Health, Uta Kemmerich-Keil, mengatakan, "Diskusi hari ini merupakan tonggak bersejarah bagi divisi Consumer Health Merck, karena kami menjadi pemain yang semakin penting di sektor OTC yang berhasil meraup total penjualan tahunan hingga lebih dari $1 miliar. Kami berharap dengan mempertemukan para pemangku kepentingan (stakeholders) terkemuka dari sektor bisnis, farmasi, dan organisasi pasien, lebih banyak kejelasan akan muncul terkait tekanan utama dan peluang bisnis yang terbentang di depan untuk sektor kami. Mengingat pencapaian kami yang positif di Q3 dan sepanjang tahun, pengaruh-pengaruh ini akan semakin penting untuk memetakan langkah sukses kami selanjutnya untuk perusahaan kami, dan sektor kesehatan konsumen."

Tantangan utama, peluang besar

Lingkungan bisnis yang dinamis

Sebagai sebuah sektor, kesehatan konsumen telah mengalami aktivitas transaksional yang signifikan dalam setahun terakhir, dengan adanya sejumlah merger dan akuisisi yang mempengaruhi pangsa pasar.Untuk divisi Consumer Health Merck, perubahan dan pertumbuhan di dalam operasi bisnis didorong oleh masuknya merek baru, yang merupakan pengalihan dari Merck Serono. Hal ini telah membantu mendorong perubahan menuju pendapatan yang lebih besar dari pasar negara berkembang. Strategi divisi ini sukses diterapkan melalui prinsip "3x3" - fokus terhadap setidaknya 3 produk konsumen terkemuka dan pangsa pasar minimal 3% per pasar utama.

Diskusi tentang lingkungan bisnis pada acara hari ini melihat implikasi dari pendekatan strategis untuk konsumen - dan bagaimana mungkin hal itu membawa perubahan besar yang akan terlihat di tahun-tahun mendatang.

Kian pentingnya para profesional layanan kesehatan

Sebagai perusahaan yang dibangun di atas prinsip farmasi, Merck selalu percaya pada peran penting para profesional di bidang layanan kesehatan untuk memberikan saran dan panduan kepada para konsumen dan pasien terhadap pilihan-pilihan mereka. Pada acara hari ini, para delegasi mendiskusikan perubahan peran para ahli farmasi dalam memberikan saran dan dukungan terhadap masyarakat.

Menanggapi tren yang ada, President of the Royal Pharmaceutical Society dan pembicara tamu, Mr Ash Soni, mengatakan, "Para ahli farmasi kerap menjadi tempat pertama bagi mereka yang peduli terhadap kesehatan dan dapat memberikan saran yang berharga serta dukungan dalam pengaturan yang mudah diakses. Bagi para pasien, para ahli farmasi menyediakan jaminan dan sumber informasi terpercaya. Bagi perusahaan kesehatan, ahli farmasi merupakan penghubung vital antara mereka dan konsumen mereka - sumber nasihat yang dapat diandalkan para pasien."

Konsumen yang terampil dan aktif

Baik secara evolusioner ataupun revolusioner, perubahan peran perilaku konsumen mempengaruhi sektor OTC juga. Mengingat para pasien semakin bersedia untuk mengarahkan perjalanan kesehatan mereka sendiri, permintaan akan informasi dan pilihan tidak pernah setinggi ini. Dr. Ian Banks, President of the European Mens Health Forum, dan panelis tamu dalam acara diskusi ini, menyatakan: "Banyak orang yang tertarik secara proaktif menjaga kesehatan mereka sendiri - sebuah tren yang hanya dapat meningkatkan hasil dan kesejahteraan. Namun, masih banyak orang yang tidak mengakses layanan kesehatan sama sekali, dan ini merupakan tantangan yang sulit untuk menjangkau kelompok-kelompok yang sangat membutuhkan layanan farmasi dan layanan kesehatan primer. Mencapai keseimbangan antara kesadaran kesehatan dan menciptakan permintaan yang tidak diperlukan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi sektor ini."

Berinovasi untuk menjadi yang terdepan

Bagi Divisi Consumer Health di Merck, tahun 2014 adalah tahun peluncuran sejumlah inovasi produk baru yang dibangun atas masukan dari para konsumen. Hal ini telah membantu Merck untuk meraih pangsa pasar di lingkungan bisnis yang sangat kompetitif, yang didorong oleh semakin pentingnya tren dan permintaan konsumen.

Salah satu contoh yang jelas adalah peluncuran Seven Seas Perfect7 - produk yang dirancang khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan pria dan wanita di tahap kedewasaan lebih lanjut. Dua penawaran Perfect7 - masing-masing khusus untuk wanita dan pria - memadukan bahan-bahan alami yang diperoleh dari minyak ikan yang kaya akan Omega-3 dengan berbagai vitamin dan mineral penting.

Inovasi ini didorong oleh wawasan mendalam konsumen yang dihasilkan melalui beragam aktivitas riset konsumen yang dipandu oleh R&D dan Pemasaran untuk memenuhi keinginan konsumen secara cepat agar tetap dan merasa awet muda lebih lama. Dan hal ini merupakan contoh yang mendalam dari pendekatan inovasi baru yang berfokus pada konsumen di Merck

Diskusi yang berorientasi kesuksesan finansial

Divisi Consumer Health Merck memainkan peran yang semakin aktif di dalam sektor ini, tidak hanya dengan memfasilitasi acara diskusi ini di masa depan, tetapi juga melalui kesuksesan finansial berkelanjutan yang didasarkan pada fokus tanpa henti pada produk-produk strategis utama dan inovasi produk baru.

Pada kuartal ketiga tahun 2014, divisi ini mencatatkan pertumbuhan organik yang stabil sebesar 1,4% dibandingkan pertumbuhan yang sangat kuat pada periode yang sama di tahun lalu, dengan total 5% pertumbuhan dari awal tahun hingga hari ini (year to date). Total penjualan meningkat sebesar 569,1 juta year to date, dibandingkan dengan 561,8 juta pada periode yang sama di tahun 2013. Penjualan untuk kuartal ini bertahan pada 204,1 juta, didorong oleh pertumbuhan kuat khususnya di pasar negara-negara berkembang seperti Brazil, Venezuela, Malaysia, Indonesia, dan Afrika Selatan.

Di antara sekian banyak produk-produk strategis Merck, pertumbuhan yang signifikan dihasilkan oleh Femibion, Seven Seas, dan Neurobion. Kuartal ketiga 2014 juga menunjukkan laba (EBITDA pre one-time items) sebesar 48,6 juta, atau turun sebesar 16,5% dibandingkan kuartal tahun lalu di mana perusahaan memiliki kinerja yang sangat kuat.

Catatan untuk Editor

Diskusi tingkat atas berjudul Trends, challenges and opportunities in consumer health: evolution or revolution diselenggarakan di Science Museum di London, Inggris, 28 November 2014. Informasi lebih lanjut, termasuk foto dan video tersedia di sini.

Merck di Facebook, Twitter, LinkedIn

Foto-foto Merck dan video footage

- SELESAI -

Tentang acara di London

Diskusi tingkat atas yang berjudul "Trends, challenges and opportunities in consumer health: evolution or revolution digelar hari ini, 28 November 2014, di Science Museum di London, Inggris. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk foto-foto dan video, dari acara ini, akan tersedia di situs resmi Merck segera.

Tentang Divisi Consumer Health Merck

Produk-produk divisi Consumer Health, seperti Neurobion, Bion, Nasivin, Seven Seas, Dolo-Neurobion, dan Femibion, adalah produk-produk unggulan di pasar-pasar penting, yang didukung oleh sains dan kepercayaan dari konsumen di seluruh dunia. Divisi ini yang mempekerjakan sekitar 2000 karyawan di seluruh dunia aktif beroperasi di lebih dari 40 negara. Sejak 2014, portofolio divisi ini meliputi produk-produk dengan total penjualan tahunan mencapai 1 miliar dolar. Consumer Health adalah divisi Merck Group yang berpusat di Darmstadt, Jerman.

Tentang Merck Group

Merck adalah perusahaan terkemuka penghasil produk-produk inovatif dan berteknologi tinggi serta berkualitas terbaik di sektor farmasi dan kimia. Sekitar 39.000 karyawan yang bekerja di 66 negara berupaya meningkatkan kualitas hidup pasien mendukung keberhasilan konsumen kami lebih jauh, serta membantu menjawab berbagai tantangan global. Kami menghasilkan total pendapatan senilai 11,1 miliar dolar di tahun 2013 melalui empat divisi kami: Merck Serono, Consumer Health, Performance Materials, dan Merck Millipore.

Merck adalah perusahaan farmasi dan kimia tertua di dunia. Sejak tahun 1668, nama kami dikenal karena inovasi, kesuksesan bisnis, dan kewirausahawan yang bertanggungjawab. Keluarga pendiri Merck tetap menjadi mayoritas pemilik perusahaan sampai sekarang. Kami adalah Merck, yakni nama Merck yang asli, dan memiliki hak-hak global atas brand dan nama Merck. Di Kanada dan Amerika Serikat, kami dikenal dengan nama EMD.

Semua Siaran Pers Merck didistribusikan melalui e-mail dan pada saat bersamaan tersedia di situs resmi Merck. Silakan klik www.merckgroup.com/subscribe untuk mendaftar secara online, mengubah pilihan Anda, atau untuk tidak melanjutkan layanan kami.

Kontak

Merck

Lars Atorf

Phone +49 6151 856-3114

Sumber: Merck

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.