Nomad Temporary Housing Membuka Kantor Cabang Regional Asia Pasifik di Hong Kong

id Nomad Temporary Housing Membuka Kantor Cabang Regional Asia Pasifik di Hong Kong

HONG KONG, 24 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) Nomad Temporary Housing, penyedia solusi hunian sementara global terkemuka, dengan bangga mengumumkan peresmian kantor regional Asia Pasifik. Terletak di kawasan Causeway Bay, Hong Kong, kantor ini akan melayani basis konsumen Asia Pasifik yang kian tumbuh, serta melayani klien-klien AS yang sudah ada, dengan banyak pilihan serviced apartment di seluruh Asia Pasifik.

Kantor regional ini akan menangani berbagai negara di seluruh Asia Pasifik, yang meliputi India, Tiongkok, Australia, Jepang, dan Asia Tenggara. Mengepalai kantor regional tersebut adalah veteran industri properti dunia, Melanie Pilz, wakil presiden kawasan APAC. Melanie telah malang melintang di industri properti selama 12 tahun, dengan karir terakhirnya sebagai direktur operasi global di Brookfield Global Relocation Services di Hong Kong dan Shanghai.

"Ekspansi bisnis Nomad ke seluruh dunia didorong oleh tingginya permintaan konsumen agar Nomad turut melabarkan sayapnya di Asia Pasifik," ujar Gavan James, presiden dan CEO Nomad Temporary Housing. "Pembukaan kantor baru ini melanjutkan pembukaan kantor baru kami di London, yang melayani kawasan EMEA." Wakil presiden eksekutif Nomad, Karl Thuge, menambahkan, "Model hunian kami adalah pilihan hunian yang 100% orisinil, sehingga kami menawarkan banyak pilihan solusi serviced apartment di seluruh dunia. Kami kini mengelola lebih dari 300 properti bintang empat dan bintang lima di seluruh Asia Pasifik, semuanya ditawarkan dibawah payung perusahaan layanan berkelas dunia. Apartemen-apartemen terkemuka ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, dan masing-masing menawarkan akomodasi hunian jangka pendek dan jangka panjang. Tidak seperti penyedia jaringan apartemen yang juga mengelola produk tertentu, kami bebas untuk menawarkan solusi hunian terbaik, tanpa mesti ambigu atau bias, karena kami tidak memiliki ikatan finansial ke bangunan atau produk apapun di pasar manapun."

Nomad Temporary Housing, yang terletak di San Diego, California, adalah penyedia solusi apartemen temporer, serviced apartment, dan hotel dengan akomodasi penginapan yang lama di seluruh dunia. Nomad memanfaatkan jaringan kemitraan ekstensif yang menawarkan 79.000 apartemen dan ribuan kamar hotel suite bagi para klien di lokasi-lokasi yang mereka perlukan, dengan berbagai pilihan yang mereka butuhkan. Klien-klien top kami menyatakan kalau pelayanan Nomad satu tingkat di atas produk penyedia solusi hunian global manapun. Untuk informasi lebih lanjut, klik www.nomadtemphousing.com

Untuk informasi tambahan, silakan hubungi Gavan James di +1-619-313-4300 atau gjames@nomadtemphousing.com